Photobucket
Latest News

Multaqo Ha'iah As-Sofwah ke-20

, Posted by surabaya at 1:48 AM


Kebajikan yang tidak terorganisasi dengan baik akan di kalahkan dengan kebatilan yang terorganisasi Haiah As Shofwah, Organisasi Dakwah yang merupakan Persyarikatan Ulama Alumni Santri Abuya As Sayyid Muhammad bin Alawy Al Maliki Al Hasani mengadakan Multaqo Sanawy (pertemuan tahunan) di Ma`had Nurul Haromain Pujon, Malang. Dihadiri Sekitar sekitar 600 peserta dari seluruh Kota diIndonesia dan juga di hadiri oleh Peserta dari Malaysia.Acara yang sudah ke 20 ini rutin diadakan tiap tahun, Selain untuk bersilaturrohim, acara yang diadakan selama 2 hari tanggal 2-3 Februari 2011 ini bertujuan untuk koordinasi dakwah antar daerah. ”Alhamdulillah acara multaqo berjalan dengan lancar, insyaAlloh karena barokah Abuya dan doa para Alim Ulama,” ungkap salah seorang panitia.

Pada Hari Kedua tanggal 3 Februari diadakan Haul Sayyid Alawy Al Maliki yang merupakan ayahanda Abuya Sayyid Muhammad, di hadiri para Ulama dan Habaib se Malang Raya. Haul Sayyid Alawy semakin khidmat karena di hadiri Habib Salim As Syatiri dari Hadramaut Yaman yang merupakan Murid dari Sayyid Alawy, Al Habib Salim Menceritakan Riwayat Sayyid Alawy dengan jelas dan menarik, menambah kemantapan kita bahwa Alim Ulama adalah Pewaris Para Nabi.Moment Multaqo kali ini juga pengukuhan Pengurus Haiah As Shofwah yang baru.

Dan akhirnya Segenap Pengurus Haiah As Shofwah mengucapakan Terima Kasih, Jazakumulloh Khoiron Katsiro kepada para donatur ikut berpartisipasi dalam Acara Multaqo Sanawy Ke 20.